Sukses

Entertainment

Makna Tajamnya Sorot Mata Chelsea Islan

Fimela.com, Jakarta Mata memang sangat berpengaruh dalam segala penilaian seseorang. Karena pandangan mata dapat mengubah pikiran seseorang dan menimbulkan pikiran baru di dalam pikiran seseorang. Tampaknya itu juga yang terlihat dalam diri Chelsea Islan.

Baca juga: Kejutan Manis untuk Chelsea Islan Saat Ulang Tahun ke-20

Chelsea islan (Instagram)

Dari sejumlah foto yang diunggahnya lewat akun Instagram, banyak foto Chelsea dalam pose sedang menatap. Sorot mata Chelsea terlihat  tajam. Dalam psikologi, sorot mata tajam menandakan pribadi yang memiliki semangat dan optimistis. 

Chelsea islan (Instagram)

Itu pula yang terlihat dalam diri cewek kelahiran Maryland, Amerika Serikat, 2 Juni 1995 itu. Dari sejumlah foto yang diunggah, salah satunya Chelsea menyiratkan  semangat dan optimisme itu.

“Bangun setiap hari dengan mengingat bahwa mimpi-mimpi kita jauh lebih indah daripada masalah hidup apapun yang sedang kita hadapi saat ini. Jadi teruslah berjuang, menjadikan semua mimpi-mimpi itu nyata,” tulis Chelsea yang diberi tagar #InspiringAugust.

Chelsea islan (Instagram)

Baca juga: Bibir Merah Ala Chelsea Islan

Ada juga kalimat lain yang ditulis Chelsea Islan dari pernyataan Raden Ajeng Kartini yang inspiratif. "Terkadang bukan fisik yang membuat seseorang menjadi menarik dan inspiratif, melainkan adanya kekuatan hati, perjuangan, semangat, ketulusan, karya, kebaikan, intelektualitas, kesabaran, cinta, kasih, kejujuran dan kesetiaan."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading