Sukses

Entertainment

Takut Kabur, Prilly Latuconsina Rahasiakan Dua Nama Akun Medsos

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina tidak bisa membiarkan lagi 'haters' dengan leluasa menghujatnya. Apalagi, dengan kata-kata dan tuduhan yang tidak benar adanya. Karena itu Prilly tanpa ragu melaporkan pihak tidak bertanggungjawab ini ke kepolisian agar di proses secara hukum yang berlaku.

Bintang Ganteng-Ganteng Serigala ini melaporkan 2 pelaku yang telah mencemarkan nama baiknya di media sosial (media sosial). Lantaran mereka telah menyebarkan foto bugil yang direkayasa menggunakan wajahnya. Selain itu tuduhan-tuduhan yang menyatakan kalau dirinya tidak perawan membuatnya semakin naik darah.

Baca juga: Prilly Latuconsina Diajukan 20 Pertanyaan oleh Penyidik

Foto profil Prilly Latuconsina (Deki Prayoga/bintang.com)

Meski sudah melaporkan dua akun media sosial yang menghina dan mencemarkan nama baiknya. Namun Prilly masih belum bisa memberi tahu kepada awak media akun mana yang telah ia laporkan.

"Akun instagram yang dilaporin masih rahasia. Ada dua akun yang aku laporin," kata Prilly Latuconsina usai pemeriksaannya di Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (10/8/2015).

Awalnya artis cantik ini ingin bersikap cuek dengan kasus yang menimpa dirinya. Namun ia takut akan 'image' orang yang terbentuk sehingga Prilly akhirnya sepakat untuk melaporkannya ke aparat penegak hukum. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Baca juga: Prilly Latuconsina Penuhi Panggilan Pertama Polda Metro Jaya

Bukan tanpa alasan, Prilly Latuconsina merahasiakan akun yang ia laporkan kepada para awak media. Ia hanya tidak ingin kalau pelaku yang sudah mencemarkan nama baiknya lewat media sosial ini hilang begitu saja keadaannya dan tidak bisa ditemukan. "Masih aku rahasiain takutnya dia kabur," tegasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading