Sukses

Entertainment

Aliando Dukung Prilly Latuconsina Hadapi Kasus Foto Bugil

Fimela.com, Jakarta Sebagai teman yang nyaris setiap hari bertemu di lokasi syuting sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Aliando Syarief mendukung Prilly Latuconsina menghadapi orang-orang tak bertanggungjawab yang membuat foto editan yang seolah-olah bugil. Menurut Ali, pelaku pengeditan foto-foto tersebut perlu mendapat pelajaran agar takmengulangi perbuatannya.

“Saya kira sudah pas kalau Prilly melaporkan perbuatan orang yang tak bertanggungjawab itu ke polisi. Negara kita ini kan negara hukum, orang yang melanggar hak-hak orang lain itu kan melanggar hukum. Nah dia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tandas Aliando Syarief dalam usai acara Q&A dengan teman-teman Facebook-nya di SCTV Tower lantai 18, Senin (10/8/2015).

Baca juga: Fans Buat Teaser Poster Film Prilly Latuconsina-Aliando Syarief

Aliando Syarief. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sejauh ini, lanjut Ali, Prilly tetap profesional dalam melakoni pekerjaannya sebagai pekerja seni. “Meski sedang mengadapi persoalan yang tidak ringan, namun Prilly tetap professional. Meski ada persoalan namun pekerjaan tetap lancar,” katanya.

Ia mencontohnkan soal professionalisme soerang Prilly dalam bekerja misalnya aktingnya tidak berubah saat sebelum lapor dan setelah lapor polisi. “ Sejauh yang saya amati aktingnya tetap stabil saja ya. Sama saja antara sebelum dan setelah persoalan ini mencuat dan dia kemudian melaporkan hal ini ke polisi,” puji Ali.

Aliando Syarief. (Bintang Pictures)

Aliando Syarief berharap persoalan ini bisa tuntas segara. “Orang yang sudah mengedit foto seolah-olah foto bugil Prilly Latuconsina semoga bisa sadar dan tidak mengulangi perbuatannya. Dan bagi orang lain yang coba-coba mau bikin foto seperti itu semoga tidak terealisir,” katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading