Sukses

Entertainment

Penipuan Mengatasamakan Chelsea Olivia Sudah Kerap Terjadi

Fimela.com, Jakarta Penipiuan yang mengatasnamanya Chelsea Olivia ternyata sudah beberapa kali terjadi. Modus penipuannya adalah sesorang yang mengaku sebagai manajer Chelsea dan menawarkan Chelsea untuk menjadi endorser sebuah produk.

“Padahal yang namanya manajer Chelsea ya saya. Mamanya merangkap juga sebagai manajer. Kita enggak pernah menggunakan jasa manajer atau orang lain untuk menangani urusan pekerjaan Chelsea,” tandas Yuliana Agustine, ibunda Chelsea Olivia saat dihubungi Bintang.com yang menghubunginya Senin (10/8/2015).

Baca juga: Delapan Tahun Pacaran, Glenn Alinskie Resmi Lamar Chelsea Olivia

Chelsea Olvia dan Glenn Alinskie. (Bintang Pictures)

Mengetahui ada orang yang tidak bertanggunjawab yang berupaya mencari keuntungan dengan mencatut namanya. Chelsea memberikan penjelasan lewat akun media sosial Pollaks miliknya.

"Guys, Hati-Hati dengan penipuan untuk endorse barang atau apapun dengan mengatas namakan acc "CHELSEA OLIVIA"saya tidak memiliki account AskFM,Facebook,Line !!Saya hanya mempunyai acc Twitter,Instagram, dan Pollask!!! Selain itu palsu...Huffff kemarin ini dapet telp dr temen ,dia mengatakan online shop temennya dia tertipu oleh Line yang mengatas namakan saya, dan mentransfer ke bank BNI atas nama "CHYNTYA NOVITA ROSI" --> hai mbak kl baca pesan saya ini bolehkah dikembalikan kembali uangnya?",” tulis Chelsea.

Chelsea Olvia dan Glenn Alinskie bersama keluarga. (Bintang Pictures)

Geram dengan ulah penipu, Chelsea Olivia berencana melaporkan penipuan ini kepada pihak yang  berwajib. “Kita tunggu saja apa yang akan dilakukan Chelsea. Kalau dia suda marah banget tidak menutup kemungkinan dia akan lapor. Kita lihat saja,” ujar Yuliana soal rencana pelaporan  itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading