Sukses

Entertainment

Michael Douglas - Catherine Zeta-Jones Akan Perbarui Janji Nikah?

Fimela.com, Jakarta Star Magazine memberitakan bahwa Michael Douglas dan Catherine Zeta-Jones akan memperbarui janji nikah mereka 18 November mendatang. Hal ini karena di tanggal tersebut, mereka akan merayakan ulang tahun pernikahan ke-15.

“Mereka ingin merayakan perjalanan mereka dengan memperbarui komitmen mereka kepada satu sama lain,” kata seorang sumber.

Michael Douglas dan Catherine Zeta-Jones (Bintang/EPA)

Perayaan tersebut diduga akan diselenggarakan di kediaman mereka di Bedford, New York. Mereka mengundang 75 tamu, termasuk Matt Damon, Jack Nicholson, dan Danny DeVito.

“Ini bukan tentang kemewahan dan glamor. Mereka benar-benar hanya ingin menunjukkan ke anak-anak mereka, Dylan dan Carys, bahwa semuanya baik-baik saja sekarang,” tambah sumber tersebut.

Baca Juga: Michael Douglas Tolak Main di Sekuel 'Ant-Man'

Michael Douglas dan Catherine Zeta-Jones, serta dua anak mereka (Bintang/EPA)

Cerita itu kemudian dibantah oleh perwakilan Michael. Michael dan Catherine memang sempat berpisah sejenak tahun 2013 silam. Namun pasangan yang berulang tahun di tanggal yang sama tersebut menganggap kala itu sebagai waktu untuk mengevaluasi dan mengupayakan kembali pernikahan mereka.

“Kami memiliki sedikit lonjakan di tengah jalan. Masalahnya adalah di bisnis ini (hiburan) semuanya terlalu menjadi konsumsi publik. Aku sangat mencintai Catherine, lebih dari yang pernah aku lakukan. Aku harap perasaan ini berbalas. Kami mengusahakan sesuatu. Jika dua orang ingin mengusahakan sesuatu dan menjadikannya lebih baik, kamu bisa melakukannya. Kamu tidak bisa melakukannya jika hanya satu orang,” kata Michael Douglas dalam wawancara dengan Event Magazine Juni lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading