Sukses

Entertainment

Leonardo DiCaprio Jadi Pembunuh Berdarah Dingin

Fimela.com, Jakarta Paramount Pictures akan kembali memasangkan aktor tampan Leonardo DiCaprio dengan sutradara Martin Scorsese dalam film terbarunya yang berjudul The Devil in the White City: Murder. Film ini diangkat dari buku terlaris dengan judul The Devil in the white city: murder, Magic and madness at the Fair Thet Changed America.

Film yang berdasarkan kisah nyata ini bercerita tentang pembunuhan berantai yang dilakukan oleh Dr. Holmes yang diperankan oleh DiCaprio di abad ke 19. Holmes yang merupakan lulusan dari University of Michigan Medical School, adalah seorang playboy yang memperkerjakan wanita muda dan single di World’s Fair Hotel, Chicago.

Tak lagi mengajak Leonardo DiCaprio, Martin kini mengincar bintang The Amazing Spider-Man, Andrew Garfield

Menurut sumber dari Aceshowbiz, awalnya aktor Tom Cruise lah yang dipilih untuk menjadi peran utama di film tersebut, tetapi karena suatu alasana, Rumah studio akhirnya mengganti dengan Leonardo DiCaprio.

Baca Juga: Leonardo DiCaprio Menantang Bahaya di Film Terbaru 'The Revenant'

Film ini akan berfokus pada dua karakter utama, yaitu produser dan arsitek World’s Fair, Daniel H. Burnham, dan Holmes. Karena kedua pria inilah yang bertanggung jawab atas kematian dari 27.200 orang tidak bersalah.

The Devil in the White City: Murder. Foto: Huffingtonpost

Selain Leonardo DiCaprio, Film The Devil in the White City: Murder ini nantinya akan dibintangi oleh Jennifer Davisson, Michael Shamberg, dan Stacey Sher. Sementara bagi Sutradara Martin Scorsese ini merupakan kali keduanya mereka bekerja sama. Setelah sebelumnya mereka bekerja sama di film nominasi Oscar, The Wolf of Wall Street.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading