Sukses

Entertainment

Leonardo DiCaprio Menantang Bahaya di Film Terbaru 'The Revenant'

Fimela.com, Jakarta Lenardo DiCaprio dikabarkan sedang menjalani proses syuting di film terbarunya 'The Revenant' yang akan rilis akhir tahun 2015 nanti. Di film ini ia harus menantang bahaya karena cuaca dingin disertai badai salju sedang terjadi di Canadia. Leo mengatakan kalau syuting 'The Revenant' adalah yang terberat selama karirnya di dunia akting.

"Dalam industri kami, sangat penting bagi orang-orang untuk mendapatkan sebuah film yang luar biasa dengan semua perhitungan biayanya, termasuk keselamatan. ketika syuting di kondisi yang berbahaya, terkadang keselamatan sudah tidak penting lagi," ujar Damian Petti, Presiden IATSE 212, seperti yang dilansir dari The Hollywood Reporter.

Bermain di film arahan sutradara Birdman, Alejandro Gonzalez Inarritu bertajuk The Revenant, Leonardo DiCaprio harus bertahan hidup.

Namun Alejandro Gonzalez Inarritu sebagai sutradara film 'The Revenant' menyanggah apabila ia tidak memikirkan keselamatan kru dan para pemainnya saat menjalani proses syuting. Alejandro sebelumnya pernah menyutradarai film 'Birdman' hingga film tersebut menjadi film terbaik di Piala Oscar 2015.

Baca Juga: Bintangi 'The Revenant', Leonardo DiCaprio Dijagokan Raih Oscar

Film ini diadaptasi dari novel karangan Michael Punke yang berjudul 'The Revenant: The Novel of Revenge'. Mengambil setting waktu pada abad ke-19, sekitar tahun 1820-an, film ini berkisah tentang balas dendam seorang pemburu beruang. Ia diserang seekor beruang abu-abu dan ditinggalkan oleh kawan-kawannya.

Leonardo DiCaprio di film 'The Revenant'. Foto: Cinemablend

Di film ini Leonardo DiCaprio melakukan beberapa adegan berbahaya di badai salju. Tentunya para penggemar pria ganteng yang tenar lewat Film 'Titanic' ini sudah tidak sabar melihatnya berakting kembali kan? Sabar dulu, karena film 'The Revenant' baru akan dirilis pada 25 Desember 2015. Agar tidak terlalu penasaran, lihat saja dulu trailernya dibawah ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading