Sukses

Entertainment

Leonardo DiCaprio Jadi Pembunuh Berantai

Fimela.com, Jakarta Leonardo DiCaprio dan Martin Scorcese sudah beberapa kali berkolaborasi. Usai membintangi film The Revenant, DiCaprio akan kembali dengan film terbarunya. Kali ini Leonardo akan berperan sebagai pembunuh berdarah dingin dalam film The Devil in the White City.

Dalam film tersebut, Leonardo DiCaprio itu akan reuni kembali dengan sutradara Martin Scorsese. Sebelumnya, Martin Scorcese dan Leonardo DiCaprio pernah bekerja sama dalam beberapa film dan semuanya sukses serta dipuji para kritikus. Sebut saja film Gangs of New York, The Aviator, The Departed dan Shutter Island. Terakhir mereka berkolaborasi di film The Wolf of Wall Street yang sukses menjadi film box office dengan raihan pendapatan lebih dari 392 juta USD.

 Leonardo DiCaprio. foto; usmagazine

The Devil in the White City merupakan adaptasi dari buku non fiksi karya Erik Larson berjudul The Devil in the White City: Murder, Magic and Madness at the Fair That Changed America yang diterbitkan pada 2003 lalu. Seperti dilansir dari Dailymail, Leonardo akan berperan sebagai Herman Webster Mudgett alias Dr. H.H. Holmes, seorang pembunuh berantai.

Baca Juga: Leonardo DiCaprio Menantang Bahaya di Film Terbaru 'The Revenant'

Selain menjadi pemeran, Leonardo DiCaprio juga akan menjadi produser film tersebut. The Devil in the White City menceritakan tentang kisah pembunuh berantai Herman Webster Mudgett alias Dr. H.H. Holmes (Leonardo DiCaprio) dan seorang arsitek bernama Daniel H. Burnham. Sebagai arsitek, Daniel bertanggungjawab dalam pembangunan kawasan White City di sekitar lokasi pekan raya Chicago.

 Leonardo DiCaprio. foto: cbsnews.com

Di sisi lain, Dr. H.H. Holmes rupanya juga membangun sebuah hotel lengkap dengan kamar gas dan tempat pembakaran mayat di sekitar kawasan White City. Di tempat itulah, ia membunuh hingga 200 korban lebih, khususnya wanita muda yang datang menyaksikan pekan raya tersebut.

Pihak produksi Paramount Pictures kabarnya masih mengaudisi para pemeran film The Devil in the White City yang akan disutradarai Martin Scorcese. Mereka juga masih belum mengungkapkan kapan film yang dibintangi Leonardo DiCaprio tersebut akan dirilis.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading