Sukses

Entertainment

Julia Perez: Terima Kasih Untuk Gaston Castano!

Fimela.com, Jakarta Tentunya tak mudah bagi Julia Perez, alias Jupe, ketika memutuskan untuk tak lagi bersama sang kekasih, Gaston Castano. Jalinan kasih yang telah berjalan 8 tahun pastinya penuh dengan kenangan yang tak bisa terhapus begitu saja.

Baca Juga: Perawan, Julia Perez Kirim 100 Jempol untuk Prilly Latuconsina

Namun, Jupe telah belajar dari pengalamannya. Ia pun beranjak dari Gaston dan memulai hidup barunya. Ia bersyukur karena sudah diperlihatkan siapa sebenarnya sosok pesepakbola tersebut.

Grand Opening Nibelth Medical Center (Deki Prayoga/bintang.com)

"Saya udah tahu, terima kasih Gaston, 8 tahun kita hidup bersama, sudah selesai. Semoga kamu dapat istri yang lebih baik, yang menyupport kamu, yang lebih baik dari saya," kata Jupe di bilangan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (12/8).

Jupe sudah tak lagi termakan rayuan dari pesepakbola ganteng itu. Ia pun memberikan jaminan kepada sahabat-sahabatnya yang khawatir bahwa dirinya akan kembali ke pelukan Gaston.

"Jangan khawatir. Aku tahu kok yang terbaik. Kemarin juga dia nge-tweet. 'Julia Perez juara, Lu'. Aku bales, 'kenapa bilang gue juara, juara lu. Lu juara boongin gue mulu. Pasti kangen yah, janda Cijantung ini emang ngangenin," tutur Jupe.

Grand Opening Nibelth Medical Center (Deki Prayoga/bintang.com)

Dari Gaston, Jupe belajar menjadi wanita yang kuat. Ia pun kembali mengucapkan terima kasih kepada Gaston atas semua yang telah diberikan, baik yang positif maupun negatif. Ia berjanji pada diri sendiri untuk bisa berubah ke arah yang lebih baik.

"Awalnya aku berpikir nggak bisa jadi wanita paling kuat. Ternyata aku baru sadar kalau aku wanita yang paling kuat. Makasih untuk Gaston. Aku harus berubah menjadi lebih baik," tandas Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading