Sukses

Entertainment

Foto Underwater Raffi Ahmad - Nagita Slavina Bikin Fans Berantem

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad mengunggah foto underwater yang dilakoninya bersama sang istri, Nagita Slavina. Foto itu diambil oleh fotografer kawakan, Diera Bachir, yang sontak mengundang kekaguman banyak orang.

Baca Juga: Keren! Foto Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di Dalam Air

Namun di antara banyaknya kekaguman dan pujian, ternyata ada saja pihak yang mencela foto tersebut. Beberapa pengguna Instagram menuliskan komentar bahwa foto itu sama sekali tidak bagus.

Penampilan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di dalam air (via Instagram)

Dalam kolom komentar, terlihat jelas bagaimana pihak yang pro dan kontra saling lempar kata-kata. Pujian dan hujatan pun muncul berselang-seling, walau jumlah komentar positif terbukti lebih banyak.

Di antara follower yang memberikan komentar, salah satu berusaha menjelaskan bahwa mengambil foto di dalam air bukan hal mudah. Kondisi dan hasil foto sering tidak bisa diprediksi.

foto underwater Nagita Slavina (Instagram)

"Motret underwater nggak gampang mbak-mbak! Hasil tergantung kondisi," demikian kata-kata yang ditulis pemilik akun shoebaglover.

Raffi Ahmad sendiri mengunggah dua buah foto underwater lewat akun Instagram, yang dibuatnya bersama Nagita Slavina itu. Satu foto menunjukkan foto Raffi bersama Nagita, sedangkan foto lainnya menunjukkan pose Nagita seorang diri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading