Sukses

Entertainment

Tebar Video Seksi di Instagram, Dewi Perssik: Jangan Udik!

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang artis-artis sensasional, nama Dewi Perssik alias Depe tentu menjadi salah satunya. Pedangdut Goyang Gergaji ini kerap terlibat dalam hal-hal yang berbau kontroversial. Ia pun sempat menjalani hidup di balik jeruji besi karena kasus perseteruannya dengan Jupe.

Mantan istri Saipul Jamil ini pun belum berhenti memberikan suguhan-suguhan seksi bagi masyarakat. Beberapa waktu ini, Depe kerap mengunggah video ia sedang berjoget sensual dengan tarian Belly Dance di akun Instagram miliknya.

 

A video posted by Dewi Perssik (@dewiperssik16) on

"Upload-upload itu. Kalau tari perut memang saya lagi hobi, dari Mesir, Turki, India suka. Biar perut ga glambir dan selalu singset," kata Depe di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (13/8).

Tentang banyaknya publik figur yang dibully di media sosial karena terlalu mempertontonkan keseksian, Depe tak masalah. Ia malah menghimbau agar masyarakat bersikap terbuka ketika masuk ke dalam jejaring sosial.

 

A video posted by Dewi Perssik (@dewiperssik16) on

"Instagram itu punya dunia. Temen-temen saya banyak. Ya harus open minded. Makanya (pengguna Instagram) harus open minded. Softwarenya (mereka) harus diganti biar positif," ujar Depe.

Seharusnya, ditambahkan Depe, ketika masyarakat mengikuti perkembangan teknologi, pola pemikiran juga harus intelek alias bukan seperti orang udik lagi. "Kalau mereka punya aplikasi Instagram harusnya tahu. Masa udik banget," kata Depe.

 

A photo posted by Dewi Perssik (@dewiperssik16) on

Depe mengaku tak hanya pamer keseksian. Ia ingin memberikan motivasi kepada masyarakat agar selalu hidup sehat dengan melakukan olahraga yang disukai. Bagaimanapun, olahraga akan memberikan efek positif.

Baca juga: Sering Pulang Malam, Dewi Perssik Dikomplain Anak

"Untuk memberikan motivasi, mereka nari RnB, hip hop mudah. Tapi belly dance ga semua bisa, itu bisa ngecilin perut cepat. Bisa jadi kencang dan rahim juga bagus," tandas Dewi Perssik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading