Sukses

Entertainment

Dari Nyanyi, Andien Rambah Dunia Bisnis

Fimela.com, Jakarta Andien rupanya tak hanya mendalami dunia tarik suara. Wanita kelahiran Jakarta, 25 Agustus 1985 itu sedang merintis bisnis. Jika beberapa penyanyi membuka bisnis karaoke, Andien justru sebaliknya.

Andien lebih memilih pusat kebugaran. Istri Irfan Wahyudi Prihutomo itu mendirikan bisnis tersebut pada Mei tahun lalu.  Ia menggunakan media sosial sebagai sarana untuk promosi. Bisnis tersebut rupanya terus berkembang.

Baca juga: Andien Persembahkan Konser Metamorfosa 15 Tahun Berkarya

Setelah menikah, kebahagiaan terlihat jelas di mata Andien dan Irfan Wahyudi (Wimbarsana/Bintang.com)

Tak hanya di Indonesia, tahun ini justru ia mendapat permintaan untuk membuka cabang di Kamboja. Meski terbilang baru berdiri, tapi ia sudah memiliki 23.

Andien membuka bisnis gym sejak menekuni hobi olahraga bersama temannya. Adapun konsep yang digunakan pusat kebugaran bernama 20 Fit ini adalah, berolahraga 20 menit dengan hasil maksimal dengan menggunakan alat berteknologi Electrical Muscle Stimulation.

Andien tampil cantik dengan busana muslim di bulan Ramadan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca juga: Lebaran 3 Hari, Andien Sudah Aktif Kerja

Meski begitu sudah memiliki cabang di beberapa daerah di Indonesia, Andien tetap rendah hati. Ia mengatakan bisnisnya hanya mini gym karena tempat yang tebatas. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading