Sukses

Entertainment

Vidi Aldiano Ajak Orang Peduli HIV AIDS di atas panggung

Fimela.com, Jakarta Vidi Aldiano tunjukan kepeduliannya terhadap penderita penyakit HIV & AIDS. Menjelang hari AIDS sedunia yang jatuh setiap tanggal 1 Desember, kini ia mulai mengikuti gerakan sosial yang konsen pada penderita penyakit berbahaya tersebut.

"Udah hampir setahun belajar ilmu HIV, gue punya temen-temen di Amerika yang juga terkena HIV tapi mereka santai aja. Berbeda sekali dengan Indonesia. menurut gue disana mereka nggak seperti keliatan terjangkit, disana perilaku nggak ada diskriminasi sama sekali. Gue mau disini nggak ada diskriminasi, walaupun langkah gue masih panjang tapi itu bisa dilakukan," kata Vidi Aldiano di Menara Peninsula, Jakarta, Kamis (13/8/2015).

Preskon #JakartaSadar (Vidi - IDP Jadi Duta AIDS) (Wimbarsana/bintang.com)

Vidi sering mengkampanyekan melalui hal-hal yang ia bisa. Misalnya melalui media sosial, atau ketika ia sedang tampil di atas panggung. Kepedulian ini ia tunjukan agar tidak ada lagi diskriminasi terhadap penderita HIV & AIDS.

"Sosialiasinya ke anak muda jaman sekarang, sosialisasinya banyak sekali dari mulai gue manggung, gue pake sosial media. Tahun lalu gue kampanye tentang hidup dimana gue mangajak orang kaya Ice challenge , kampanye gue itu meningkatkan pengetahuan orang-orang terhadap HIV," sambungnya.

Preskon #JakartaSadar (Vidi - IDP Jadi Duta AIDS) (Wimbarsana/bintang.com)

Bukan tanpa alasan Vidi Aldiano membagi sebagian waktunya untuk kegiatan sosial. Selain bernyanyi ia ingin hidupnya berarti bagi orang banyak. "Gue lagi mencari kegiatan yang lagi mendapatkan value di hidup gue pribadi," tukasnya.

Baca juga: Vidi Aldiano Akui Musikalitasnya Kalah dari Adiknya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading