Sukses

Entertainment

Daesung BigBang Disebut Paling Populer Setelah Kaisar Jepang

Fimela.com, Jakarta Popularitas BigBang tak hanya di Korea, Malaysia, maupun Indonesia, tapi juga di Jepang. Popularitas itu yang memunculkan sejumlah banyolan terhadap para personelnya. Salah satunya, Daesung.

Di Jepang, misalnya, Daesung disebut personel BigBang yang paling populer setelah kaisar Jepang. Boleh jadi, itu karena ia pernah bersolo karier di sana. Sementara Daesung sendiri tidak tahu bagaimana ia dipuji di Jepang.

Baca juga: [[Music Bio] Daesung BigBang](2278737 "")

Daesung BigBang (via pinterest.com)

“Setiap kali kita berada di atas panggung selama tur di Jepang, kita kehilangan saraf karena sorakan untuk Daesung,” komentar Hyungs, yang bermakna ‘kakak’ dan digunakan secara eksklusif oleh seseorang untuk seseorang yang lebih tua dari mereka, seperti ditulis bigbangupdates.com.

Lelaki kelahiran 26 April 1989 itu memang disebut-sebut paling populer dibanding rekan lainnya di BigBang. Selain itu, ia memiliki selera humor yang tinggi. Hal itu yang membuat Daesung sebagai orang yang paling lucu.

Dalam rangkaian konser MADE in Jakarta ini, BigBang akan membawakan lagu-lagu dari album terbaru mereka. (Wimbarsana/Bintang.com)

Baca juga: BigBang Tambah Jadwal Konser 'MADE World Tour' di Australia

BigBang selalu penuh dengan kebahagiaan karena memiliki Daesung di dalamnya. Daesung kerap melontarkan candaan yang berhasil menghidupkan suasana pada setiap penampilan BigBang. Benarkah begitu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading