Sukses

Entertainment

[Music Bio] Daesung BigBang

Fimela.com, Jakarta Boyband pelantun tembang Bang Bang Bang, BigBang dilengkapi dengan anggota yang tidak hanya berbakat, tetapi juga memiliki selera humor yang tinggi. Salah satu anggota mereka, Daesung sudah dikenal sebagai orang yang lucu dan suka bercanda.

Tak ayal, BigBang selalu penuh dengan kebahagiaan karena memiliki Daesung di dalamnya. Daesung kerap meloncarkan candaan yang berhasil menghidupkan suasana pada penampilan BigBang. Selain memiliki humor yang tinggi, Daesung dikenal sebagai pribadi yang menyukai musik jazz dan trot.

Baca juga: Video Daesung Pamer Skill Ngedrum di Konser BigBang

Perlu diketahui, trot adalah jenis aliran musik rakyat Korea yang populer di masa penjajahan Jepang atas Korea pada masa lampau. Biasanya, trot berisi tentang kesedihan dan penderitaan. Bersama Daesung, trot dibuat menjadi begitu berbeda dari aliran dan makna aslinya. Maka dari itu Leader BigBang, G-Dragon khusus menuliskan lagu trot untuk solo Desung yang berjudul Look at Me, Gwisun.

Di video klip lagu Look at Me, Gwisun, Daesung sangat menghayati dengan tenggelam dalam lucunya nada lagu dan gerakan yang enerjik untuk ukuran sebuah lagu trot. Anggota BigBang yang memiliki nama asli Kang Dae Sung, berhasil membangun rasa humor ketika siapapun mendengar lagu ini bahkan dibuat terlena dan lupa makna lagu aliran trot biasanya berisi unsur kepedihan juga penderitaan.

Infografis Daesung Big Bang [ Desain : Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading