Sukses

Entertainment

Anak Raffi Ahmad Sama Tanggal Lahir dengan Ruben Onsu

Fimela.com, Jakarta Selain Rafathar Malik Ahmad, anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, ada sejumlah artis dan tokoh besar yang lahir pada 15 Agustus. Sebut saja nama Ruben Onsu. Rafathar lahir di Rumah Sakit Bunda, Menter, Jakarta Pusat, pada pukul 8.45, secara caesar. Hal tersebut terjadi akibat bayi tersebut terlilit ari-ari.

Baca juga: Bayi Terlilit Ari-Ari, Alasan Nagita Slavina Harus Dicaesar

 

Raffi Ahmad menyempatkan untuk menggunting kuku sang istri menunggu detik-detik kelahiran si buah hati. (via instagram/@raffinagita1717)

 

Proses persalinan yang berlangsung singkat itu, Raffi dan Nagita dikaruniai bayi laki-laki dengan berat 3,58 kilogram dan panjang 51 centimeter. Mereka kemudian menyematkan nama Rafathar Malik Ahmad.

"Saya sebenarnya ingin anak saya lahir pada 17 Agustus. Kalo lahir tanggal 15 itu sama dengan tanggal kelahiran Ruben Onsu," ungkap Raffi Ahmad dalam sebuah tayangan televisi, Sabtu (15/8/2015) pagi. Seperti diketahui, tanggal 15 Agustus merupakan tanggal kelahiran sahabat Raffi, Ruben Onsu. Ruben lahir pada 15 Agustus 1983 yang hari ini genap berusia 32.

Raffi Ahmad (Lahiran Putra Pertama Raffi - Gigi) (Wimbarsana/bintang.com)

Menurut Raffi, jika anaknya lahir tanggal 17, maka itu akan sama dengan tanggal pernikahan dirinya dengan Nagita Slavina. Meski tak lahir pada 17 Agustus, Raffi tetap senang karena anaknya lahir dengan lancar, meski harus caesar.

Baca juga: Dikaruniai Anak Laki-laki, Raffi Ahmad Sudah Tahu dari Mimpi

Raffi Ahmad menjelaskan, awalnya Nagita Slavina menginginkan proses persalinan secara normal. Namun, karena pembukaan mulut rahim Gigi yang tidak bertambah hingga subuh, operasi caesar pun menjadi pilihan terakhir. Raffi berharap putranya kelak menjadi orang yang tak cengeng dan bisa mandiri, serta menjadi penerusnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading