Sukses

Entertainment

Dikaruniai Anak Laki-laki, Raffi Ahmad Sudah Tahu dari Mimpi

Fimela.com, Jakarta Apa yang diharapkan Raffi Ahmad ternyata menjadi kenyataan. Istrinya, Nagita Slavina atau Gigi, melahirkan anak laki-laki sesuai ucapan almarhum ayahnya lewat mimpi. Bahkan nama sang anak, Rafathar Malik Ahmad pun disematkan lantaran memiliki unsur nama keluarga.

Baca Juga: Anak Pertama Raffi Ahmad - Nagita Slavina Telah Lahir

Hal itu diungkap oleh sahabat Raffi sendiri, Denny Cagur dan Ayu Dewi. "Alhamdulilah kita senang banget mendengar kabar istri Raffi sudah melahirkan setelah selesai operasi. Apalagi anaknya laki-laki seperti yang diharapkan selama ini," kata Denny Cagur di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (15/8/2015).

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam persiapan acara tujuh bulanan kehamilan Nagita. (via instagram/@nagitha_slavina)

"Benar, kalau kata Raffi sesuai mimpinya dia. Katanya dia mimpi didatangi almarhum. Terus anaknya laki-laki dan disuruh kasih nama keluarga," lanjut Ayu Dewi menimpali.

Denny dan Ayu pun mengaku mendengar perkembangan kehamilan Nagita lewat akun media sosial. Meski menanti kelahiran anak pertama, Raffi dan Nagita terlihat santai menghadapinya. Terbukti, pasutri itu masih sempat mengunggah foto-foto mereka di media sosial.

"Saya aja tahunya dari sosial media. Karena gue juga baru masuk lagi di Dahsyat," aku Denny. "Kalau saya tahunya dari semalam. Katanya sudah bukaan, pas saya denger selesai Dahsyat. Terus semalam saya denger sudah bukaan tiga. Tadi pagi baru dapat kabar ternyata Gigi sudah lahiran," kata Ayu Dewi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sambut buah hati pertama mereka lahir ke dunia. (via instagram/@raffinagita1717)

Denny Cagur dan Ayu Dewi sendiri belum bisa memastikan kapan akan mengunjungi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di rumah sakit. Apalagi tidak sedikit orang yang ingin menjenguk langsung dan melihat putra pertama pasangan Raffi dan Gigi.

"Katanya mau ambil kupon dulu, soalnya ada 3000 orang yang mau nengok anaknya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina," ujar Ayu Dewi. "Iya. Raffi juga jual tiket. Mau yang VIP, tribun, atau berdiri. Pokoknya kita seneng menyambut kabar ini. Kita doakan semoga anaknya jadi anak sholeh berbakti sama bapak dan mamanya, rejekinya bagus kayak papanya," ucap Denny Cagur. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading