Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad: Anaknya Ganteng, Mirip Gue

Fimela.com, Jakarta Momen yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Nagita Slavina atau Gigi melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Raffi Ahmad pada hari Sabtu (15/8/2015) di RSIA Bunda, kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada pukul 08.45 WIB secara caesar. Raffi dan Gigi dikaruniai bayi laki-laki dengan berat badan 3.58 kg dan panjang badan 51 cm dan diberi nama Raffatar Malik Ahmad.

Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Raffi di program musik Dahsyat lewat sambungan telepon. Bahkan diakui Raffi, paras putranya sangat tampan lantaran mengikuti jejaknya. "Mirip gue lah ganteng," ucap Raffi, Sabtu (15/8/2015) pagi tadi.

Baca juga: Anak Pertama Raffi Ahmad - Nagita Slavina Telah Lahir

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi menjelaskan, awalnya Gigi berencana melahirkan secara normal. Namun karena pembukaan mulut rahim Gigi yang tidak bertambah, operasi caesar pun menjadi pilihan pasutri ini.

"Ada trouble sedikit, kan tadinya mau normal. Karena sudah 24 jam lebih belum lahiran, akhirnya caesar. Enggak nambah, ada kendala sedikit. Dari kemarin aku enggak konsentrasi, lihat mukanya Gigi kasihan, kesakitan," jelasnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat serasi mengenakan busana merah putih untuk mengabadikan momen kehamilan Nagita. (via instagram/@raffinagita1717)

Sebab itu Raffi terus mendampingi istrinya yang mempertaruhkan hidupnya demi sang buah hati. "Pasti dampingi terus. Sampai Gigi belum ketemu sama bayinya, baru gue yang ketemu," tandasnya.

Baca juga: Jelang Persalinan, Raffi Ahmad - Nagita Slavina Mohon Doa

Diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah secara mewah pada 17 Oktober 2014 lalu. Mereka menggelar resepsi di 3 kota besar, yakni Jakarta, Bali, dan Bandung. Bahkan prosesi pernikahan itu disiarkan langsung oleh salah satu televisi nasional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading