Sukses

Entertainment

Anak Pertama Raffi Ahmad - Nagita Slavina Telah Lahir

Fimela.com, Jakarta Setelah sembilan bulan menanti, akhirnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merasakan puncak kebahagiaan dalam pernikahan mereka. Anak pertama mereka yang ditunggu-tunggu akhirnya lahir ke dunia.

Baca Juga: Jelang Persalinan, Raffi Ahmad - Nagita Slavina Mohon Doa

Bayi berjenis kelamin laki-laki ini lahir di rumah sakit Bunda Menteng pada Sabtu (15/8), sekitar pukul 08.45. Bayi tersebut dilahirkan secara caesar, dan diberi nama Rafathar Malik Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat serasi mengenakan busana merah putih untuk mengabadikan momen kehamilan Nagita. (via instagram/@raffinagita1717)

Saat dilahirkan, kondisi ibu dan anak sangat sehat. Rafathar lahir dengan berat 3,58 kilogram, dan panjang 51 cm. Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada komentar apapun dari pihak yang bersangkutan.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad foto di bawah air (Instagram/@raffinagita1717)

Sebelum melakukan operasi caesar, Raffi dan Nagita sempat menyapa para followernya lewat akun Instagram. Mereka meminta doa agar persalinan berlangsung lancar.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada 17 Oktober 2014 lalu, dalam sebuah pesta pernikahan yang mewah dan meriah. Tak mau buang waktu, pasangan itu kemudian mengumumkan kehamilan tak lama kemudian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading