Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Khawatir Bayinya Tidak Steril

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina telah melahirkan anak pertamanya dengan selamat pada Sabtu (15/8). Bayi yang lahir dari pernikahannya dengan Raffi Ahmad itu lahir pada pukul 08.45 lewat operasi caesar.

Baca Juga: Anak Pertama Raffi Ahmad - Nagita Slavina Telah Lahir

Nyatanya, pasangan selebriti itu sama sekali tidak menyangka bahwa proses kelahiran harus dilakukan lewat operasi. Ada masalah yang dialami Nagita sehingga dia memutuskan untuk melahirkan secara caesar.

Nagita Slavina melahirkan di rumah sakit Bunda Menteng pada Sabtu (15/8/2015) sekitar pukul 08.45 WIB. (via instagram/@nagitasllavina)

"Ketubannya pecah di dalam, terus bayi dalam kondisi tengkurap. Karena takut bayinya nanti lahir tidak steril, akhirnya harus caesar," ungkap Raffi Ahmad saat tayangan live di salah satu stasiun TV.

Namun secara keseluruhan, proses kelahiran berlangsung lancar, sedangkan ibu dan bayi dalam kondisi sehat. Pasangan itu telah memilih rumah sakit Bunda, Menteng sebagai lokasi kelahiran anak pertama mereka.

Raffi Ahmad menyempatkan untuk menggunting kuku sang istri menunggu detik-detik kelahiran si buah hati. (via instagram/@raffinagita1717)

Seperti diulas sebelumnya, anak laki-laki Raffi dan Nagita ini diberi nama Rafathar Malik Ahmad. Sang bayi lahir dengan berat 3,58 kilogram, dan panjang 51 cm.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada 17 Oktober 2014 lalu, dalam pernikahan yang serba mewah. Tak mau membuang waktu, pasangan ini mengumumkan kehamilan anak pertama tak lama kemudian.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading