Sukses

Entertainment

Ayu Dewi Salah Kado Buat Anak Raffi Ahmad - Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Sebagai sahabat, Deni Cagur dan Ayu Dewi ikut berbahagia mendengar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah resmi menjadi orang tua. Ayu sendiri tidak menyangka jika Raffi dan Nagita bakal dikaruniai bayi laki-laki. Padahal dia menebak anak pertama pasutri itu berjenis kelamin perempuan lantaran aura Nagita yang begitu cantik.

"Saya pikir anaknya perempuan, soalnya kan Gigi auranya cantik, bersih mukanya. Kata orang kalau kayak begitu anaknya cewek," kata Ayu Dewi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (15/8/2015). "Saya juga nebaknya cewek," timpal Deni kemudian.

Baca juga: Bayi Terlilit Ari-Ari, Alasan Nagita Slavina Harus Dicaesar

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sambut buah hati pertama mereka lahir ke dunia. (via instagram/@raffinagita1717)

Walhasil, Ayu harus menukar kembali kado yang sudah dipersiapkannya untuk Raffi dan Nagita. Pasalnya dia menyiapkan warna hadiah yang identik dengan warna wanita.

"Bu Ayu sudah siapkan kado, cuma katanya salah," kata Deni. "Salah warna, ya sudah ditukar dulu. Soalnya kan tengsin kalau sampai ke mereka tapi salah warna," lanjut Ayu.

Raffi Ahmad menyempatkan untuk menggunting kuku sang istri menunggu detik-detik kelahiran si buah hati. (via instagram/@raffinagita1717)

Baca juga: Raffi Ahmad: Anaknya Ganteng, Mirip Gue

Sayangnya, Ayu Dewi enggan membeberkan kado yang telah dipersiapkan untuk buah hati Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. "Ada deh pokoknya saya beli salah satu tempat warnanya netral, terus beli kado lagi ternyara warnanya salah," pungkasnya.

Diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikaruniai anak laki-laki dengan berat badan 3.58 kg dan Panjang badan 51 cm. Anak yang lahir secara caesar pada hari Sabtu (15/8) di RSIA Bunda, kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada pukul 08.45 WIB itu diberi nama Rafathar Malik Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading