Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad: Kagum Lihat Perjuangan Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad tak kuasa melihat perjuangan istrinya, Nagita Slavina mempertaruhkan nyawa demi melahirkan putra pertama mereka, Rafathar Malik Ahmad. Apalagi Gigi, sapaan akrab Nagita, harus merasakan kontraksi selama 20 jam lantaran bersikeras ingin melahirkan secara normal.

Sebab itu Raffi berharap, saat besar nanti putranya bisa membahagiakan kedua orang tua. Terutama Gigi yang sudah mati-matian melahirkannya ke dunia. Sesaat Raffi pun teringat pada ibunya, Amy Qanita yang menurutnya sudah tentu mengalami hal yang sama dengan Gigi saat melahirkannya dulu.

Baca juga: Alasan Raffi Ahmad Belum Mau Berbagi Wajah Putranya

Raffi Ahmad kagum dengan perjuangan Nagita Slavina dalam melahirkan buat hati. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Kalau sudah gede, biar anak bahagiakan ibunya dulu, baru bapaknya. Gigi tuh ingin banget lahirnya normal. Tapi enggak apa-apa normal atau caesar sama
saja karena Gigi sudah berjuang sampai berjam-jam. Itulah perjuangan ibu, semoga  kalau aku banyak salah mama aku mau memaafkan ya," ucap Raffi
Ahmad saat ditemui di  Rumah Sakit Bunda, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/8/2015).

Meski demikian Raffi bersyukur dapat menemani Gigi saat menjalani persalinan. Dia juga sempat mengadzani dan memeluk putranya saat hadir menjadi penghuni dunia ini. "Senang banget aku bisa temani Gigi. Aku juga mau kuburkan ari-arinya dulu sama mama Rieta," ujar Raffi.

Bayi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram @raffinagita1717)

Seperti diketahui istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina melahirkan bayi laki-laki secara caesar di RS Bunda, pada pukul 08.45 WIB, Sabtu (15/8(. Bayi yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad itu memiliki berat badan dengan 3,6 kg dan panjang 51 cm.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading