Sukses

Entertainment

Bukan Rafathar, Nagita Slavina ingin Anaknya Dinamai Alnara

Fimela.com, Jakarta Mimpi Raffi Ahmad tentang almarhum sang ayah menjadi kenyataan. Dirinya dan Nagita Slavina dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Bahkan nama si anak, yang disematkan Raffi dan Nagita pun dipilih mengikuti pesan sang ayah dalam mimpi itu. Rafathar Malik Ahmad, begitu Raffi dan Nagita menyematkan mana untuk putra mereka.

Baca Juga: Dikaruniai Anak Laki-laki, Raffi Ahmad Sudah Tahu dari Mimpi

Sebenarnya Raffi dan Nagita menyiapkan tiga pilihan nama untuk buah hati mereka. Salah satunya menyiapkan nama untuk anak perempuan. Namun Raffi mengaku yakin bahwa anak pertamanya adalah laki-laki.

Raffi Ahmad (Lahiran Putra Pertama Raffi - Gigi) (Wimbarsana/bintang.com)

"Sebenarnya namanya awalnya ada tiga. Gigi inginnya Alnara. Nara itu Nagita Raffi, artinya laki-laki. Kalau cewek inginnya Ranata, Raffi Nagita. Aku sih enggak siapkan nama cewek sama sekali, karena sudah feeling bakal cowok. Karena sebelum Gigi testpack, aku sudah dimimpikan almarhum papa aku. Katanya, anak kamu cowok nanti dikasih nama keluarga," papar Raffi Ahmad di Rumah Sakit Bunda, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/8).

Raffi Ahmad (Lahiran Putra Pertama Raffi - Gigi) (Wimbarsana/bintang.com)

Sebab itu, saat pertama kali menggendong putranya, Raffi sempat teringat almarhum sang ayah yang datang ke mimpinya. Sebab itu dia memasukkan nama keluarga ke dalam nama anaknya. Lebih lanjut Raffi pun memaparkan tentang arti nama buah hatinya.

"Ya Allah ternyata mimpi aku tentang papa benar juga ya. Jadi alhamdulillah cowok, namanya Rafathar, dari Rofator artinya anak pertama yang ditinggikan derajatnya. Malik itu nama kakek, artinya penguasa, Ahmad itu nama keluarga. Jadi mudah-mudahan, Rafathar Malik Ahmad bisa ditinggikan derajatnya buat keluarga, diri sendiri, keluarga, dan bisa jadi raja kecil di keluarga. Jadi anak yang baik," ucap Raffi Ahmad berharap. Selamat untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading