Sukses

Entertainment

Alasan Raffi Ahmad Belum Mau Berbagi Wajah Putranya

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan [Nagita Slavina](2294491/ "") baru saja dikaruniai anak berjenis kelamin laki-laki. Putra pertama yang diberi nama Raffatar Malik Ahmad. Sayangnya Raffi belum mau berbagi wajah putranya karena permintaan dari Nagita. Bahkan untuk sekedar berbagi lewat media sosial saja Raffi mengaku enggan mengingat ada segelintir orang yang berpikiran negatif dengan kebahagiaan mereka.

"Kita enggak mau kasih fotonya dulu. Gigi bilang pokoknya selama kurang lebih tujuh hari, kan wajah bayi masih merah, belum terbentuk, jadi enggak mau. Gigi juga parno karena di sosmed ada orang yang ngatain. Gigi enggak ingin begitu, kayak Ruben dan lain-lain," ungkap Raffi Ahmad di Rumah Sakit Bunda, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/8/2015).

Baca juga: Dikaruniai Anak Laki-laki, Raffi Ahmad Sudah Tahu dari Mimpi

Raffi Ahmad (Lahiran Putra Pertama Raffi - Gigi) (Wimbarsana/bintang.com)

Raffi sendiri enggan meladeni hatters yang melontarkan komentar negatif terhadap kebahagiaannya dengan Nagita. Namun tak dipungkiri, kata Raffi, orang tua mana yang rela anaknya dihina oleh orang lain.

"Kalau ada haters yang ngatain, cuekin saja. Kata Ruben, kalau punya anak, terus anak lo dikatain pasti bapak atau ibunya marah. Sekarang merasa sih. Makanya aku mengerti keinginannya Gigi. Nanti saja seminggu atau sepuluh hari, pas wajah bayinya enggak merah. Giginya juga masih bengkak, dia enggak mau diwawancara. 7 hari lah mau kasih lihat Raffatar," jelas Raffi.

Raffi Ahmad (Lahiran Putra Pertama Raffi - Gigi) (Wimbarsana/bintang.com)

Bukan hanya itu, Raffi mengatakan, Nagita pun sebenarnya enggan jika persalinannya harus disiarkan secara live oleh stasiun tv nasional. Sebab itu hanya Raffi saja yang menyempatkan diri untuk berbagi cerita kepada media.

Baca juga: Raffi Ahmad Khawatir Bayinya Tidak Steril

"Dari awal Gigi enggak mau. Kasihan Gigi, selama hamil di atas tiga bulan dia sawan lihat wartawan, sawan lihat kamera, enggak tahu mungkin bawaan bayi ya. Merasa yang kayak enggak mau diganggu. Makanya pas awal dia sudah bilang, pokoknya lahiran enggak mau ada live macam-macam. Tapi aku ya livenya cuma sekedar wawancara saja. Memang Giginya yang enggak mau," tandas Raffi Ahmad.

What's On Fimela
Loading