Sukses

Entertainment

Sidang Skripsi, Julia Perez dapat Dukungan di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Banyak hal dalam hidup yang memerlukan dukungan, begitu juga apa yang di rasakan Julia Perez saat menghadapi sidang skripsi di Universitas Bung Karno. Sesaat sebelum menghadapi persidangan, pemilik nama lengkap Yuli Rachmawati ini sontak merasa kaget karena di akun media sosialnya dipenuhi doa yang menyemangatinya untuk menghadapi sidang skripsi.

"Dukungan buat aku banyak baget, mulai dari orang  tua, teman, sahabat dan penggemar. Follower saya di instagram juga mendoakan. Saya juga kaget bisa sampai 3000 orang yang bilang amin. Biasanya cuma 500 orang," kata Julia Perez di Universitas Bung Karno, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (16/8/2015).

Baca juga: Julia Perez Ungkap Konsep Pernikahan Idaman

Julia Perez. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Julia Perez menjalani sidang skripsi selama kurang lebih 1 jam. Dengan menggunakan kemeja putih ditutupi oleh blazer hitam, ia terlihat percaya diri
menghadapi ujian akhir.

Usai mempresentasikan skripsi dari ruang ujian di Universitas Bung Karno, ia pun sedikit bercerita kepada wartawan kalau ada rasa tegang selama menghadapi ujian. Namun karena persoalan skripsi yang ia angkat adalah kasus penganiyayaan dirinya dengan salah satu penyanyi dangdut bernama Dewi Perssik. Dengan lantang Jupe menjelaskan tugas akhirnya ini kepada penguji.

Julia Perez. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Untuk diketehui, Julia Perez kini sedang menghadapi tugas akhir di Fakultas Hukum Universitas Bung Karno dengan tugas akhir membahas pasal 351 KUHP tentang penganiyayan. Karena hal itu, di tahun 2013 Julia Perez harus menjalani hukuman selama 3 bulan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading