Sukses

Entertainment

Lepas Dari Mumu Sang Sekuriti, Jupe Bakal Nikahi Pria Arab?

Fimela.com, Jakarta Selepas dari Gaston Castano, pedangdut Julia Perez atau akrab disapa Jupe, belum memiliki gandengan yang jelas. Dalam beberapa pernyataannya, pelantun Belah Duren ini memang terkesan hati-hati untuk menjatuhkan pilihannya kepada seorang pria.

"Enggak (trauma) saya sama laki enggak trauma. Gagal coba lagi. Coba terus aja. Calonnya ada deh," ujar Jupe di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/8).

Julia Perez berpose sebagai Nyai Roro Kidul dalam pameran foto 'Alkisah'. (Wimbarsana/Bintang.com)

Menanggapi isu lamaran yang baru-baru ini beredar, Jupe hanya tertawa. Ia mengaku ada pertemuan antara keluarga besar, namun belum lamaran. "Ih bukan. Cuma perkenalan aja. Kemarin bukan lamaran. Kenalan keluarga besar," ucap Jupe.

Diketahui, pria misterius ini merupakan seorang Arab dan berprofesi sebagai pengusaha serta memiliki perbedaan usia satu tahun dengan dirinya. Jupe mengatakan bahwa pria tersebut memiliki sifat yang lebih dewasa.

Grand Opening Nibelth Medical Center (Deki Prayoga/bintang.com)

"Iye (Arab), apalagi. Lu lihat keluarganya semuanya Arab. He he he. Enggak masalah yang penting setia ama kasih sayang. Dia bisnisman," ujarnya.

Baca juga: Drama Cinta Julia Perez

Artis yang pernah menjadi seteru Dewi Perssik ini berharap yang terbaik untuk urusan jodoh. Kalau orang mereka tuh beda. Ketemu dulu dengan keluarganya. Baru anaknya. Jadi doain aja mudah-mudahan lancar lah. Perkenalan keluarga dulu," tandas Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading