Sukses

Entertainment

L INFINITE Siap Melebarkan Sayap di Layar Lebar

Fimela.com, Jakarta Kim Myung Soo atau yang lebih dikenal L INFINITE telah mantap melebarkan sayapnya di layar lebar. Setelah sukses membintangi delapan judul serial drama, L memulai debut layar lebarnya dengan membintangi film berjudul Mr. Shark.

Seperti dilansir Soompi, L INFINITE telah melakukan casting untuk film pertamanya, Mr. Shark. Nantinya, L akan melakoni peran utama pria dalam film tersebut.

 L INFINITE dalam drama The Time We Were Not in Love. Foto: via Kdramastars

Karakter yang diperankan L merupakan pria muda yang sangat nyaman dekat dengan hiu. Kisah kedekatan manusia dengan hewan buas memang memang menjadi benang merah dari film Mr. Shark. Film ini juga akan menggambarkan keramahan dan keindahan alam yang ada. 

Baca Juga: L INFINITE Belum 'Seistimewa' Kim Soo Hyun di Producers

Kemampuan akting L INFINITE tak bisa dianggap sepele. Drama-drama yang pernah dibintanginya sukses mendapatkan rating tinggi, sebut saja What Is Mom, Shut Up Flower Boy Band, Cunning Single Lady dan The Time We Were Not in Love. Hal ini tentu memberikan pengalaman banyak bagi L yang memulai karir sebagai penyanyi. 

L INFINITE. Foto: via infinite7soul.com

Kabar keterlibatan L INFINITE dalam casting film Mr. Shark tentu disambut oleh para penggemarnya. Selain L, belum ada nama aktris maupun aktor lain yang dinyatakan bergabung dalam film. Semua tentu berharap L INFINITE dapat menerima tawaran dan memainkan peran dalam film Mr. Shark dengan sebaik mungkin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading