Sukses

Entertainment

Manggung 17-an, Ashanty Urung Goyang Karena Angin Kencang

Fimela.com, Jakarta Angin kencang yang berhembus di Pantai Karnaval, Ancol membuat duet Ashanty dan Aurel kurang maksimal ketika menggoyang arena konser musik menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-70. Mereka tampak risih ketika angin yang berhembus seakan mau menerbangkan busana yang mereka pakai.

"Seneng banget. Aku kan nggak ngeh, panas banget. Bajunya naik-naik karena ada angin kenceng," kata Ashanty di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara, Senin (17/8).

Ashanty dan Aurel (Foto: Ruswanto/Bintang.com)

Menurut Ashanty dan Aurel, sebenarnya mereka telah menyiapkan koreografi ketika menyanyikan lagu Hello Dangdut yang dipopulerkan oleh Rita Sugiarto. Namun, gara-gara angin kencang membuat niatan keduanya urung dilaksanakan.

Baca juga: Dangdutan, Ashanty dan Aurel Duet Goyang Ancol

"Tadi kalau anginnya nggak kenceng, mau goyang. Karena sebelumnya udah nyiapin koreo sama Aurel. Kami udah latihan saat nyanyi lagu dangdut itu," ucap Ashanty.

Ashanty dan Aurel (Foto: Ruswanto/Bintang.com)

Beruntung tak ada masalah yang terjadi meski panas terik begitu menyengat, ditambah dengan angin yang melaju cepat. Keduanya mengaku menahan goyang, namun profesionalisme mereka terlihat saat manggung.

Lagu dangdut yang bukan akar musik mereka pun bisa dibawakan dengan apik. "Kalau sudah bawain itu, enak banget. Alhamdulillah semuanya lancar," tandas Ashanty yang secara pribadi menyukai musik khas Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading