Sukses

Entertainment

Siwon Super Junior Rangkul Pria di Depan Umum

Fimela.com, Jakarta Walau namanya sangat dikenal di seluruh dunia, Siwon Super Junior adalah sosok yang sangat rendah hati. Dia sangat suka berteman dengan siapa saja dan tak ragu menunjukkan kebersamaan dengan orang-orang yang dikenalnya.

Baca Juga: Siwon Super Junior 'Jatuh Cinta' Pada Sesama Pria

Salah satu wujud keramahan Siwon adalah foto yang diunggahnya lewat Instagram beberapa waktu lalu. Gambar tersebut menunjukkan member Super Junior itu sedang berpose dengan rapper Zion.t.

Kebersamaan Siwon Super Junior dengan rapper Zion.t (via Instagram/Siwon Super Junior

Siwon pun berusaha menunjukkan kekompakan dengan sang rapper, dengan merangkul Zion.t. Sementara itu, tangan yang satu memegang CD album milik Zion.t yang berjudul Eat.

"Audi Live 2015 bersama Zion.t," demikian bunyi caption yang ditulis Siwon saat mengunggah gambar tersebut. Audi Live sendiri digelar di Korea pada Jumat (14/8) lalu.

Siwon SuJu. Foto: via fanpop.com

Siwon tampak rapi dengan kemeja dan celana resmi, layaknya pekerja kantoran. Sementara itu, Zion.t memilih tampil santai dengan kaos putih, topi merah, dan kacamata, layaknya rapper pada umumnya.

Seperti dilaporkan oleh KPopStarz, foto tersebut diambil saat Siwon Super Junior dan Zion.t sama-sama menonton salah satu konser. Musisi kelas internasional Pharrell William juga ikut hadir sebagai pembawa acara dalam ajang tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading