Sukses

Entertainment

Hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Makin Lengket

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh makin lengket. Terbukti mereka berjalan bersama dalam sebuah mobil yang dikendarai Shaheer. Peristiwa tersebut terjadi 3 hari lalu yang diunggah lewat akun Instagram @ayutingting92.

Dalam kendaraan itu, mereka kompak mengucapkan selamat ulang tahun yang ditujukan untuk sahabat mereka, Ruben Onsu. Ruben saat itu memang sedang berulang tahun pada 15 Agustus 2015 lalu. Ayu dan Shaheer memang bersahabat dengan ayah Thalia Putri Onsu tersebut. Melihat kedekatan Ayu dan Shaheer, beberapa penggemar mereka pun melontarkan godaan.

Baca juga: Didoakan Cepat Nikah, Ayu Ting Ting: Amin, Alhamdulillah!


"seneng kalau ayu sama shaheer tetep bersama...," tulis pemilik akun @lalakamir. "Ayu cntik bgt gk pki make up....serasi kok ma shaheer....wish u all the best," godaan yang lain.

Seperti diungkapkan Ayu sebelumnya, ia dan Shaheer memang kerap menghabiskan waktu bersama. Namun, mereka mengunci rapat di mana mereka menghabiskan waktu tersebut.

Konser pertama Album 'Best Of Ayu Ting Ting' dipersembahkan Ayu untuk keluarga, sahabat dan para fans (Ayutinglicious) yang selama ini mendukungnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Itu rahasia. Masa saya harus memberitahu juga," elak Ayu.

Baca juga: Lebaran, Ada Shaheer Sheikh dalam Keluarga Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting memang sudah mengantongi restu dari kedua orang tuanya, Abdul Razak dan Umi Kalsum, mengenai hubungannya dengan Shaheer Sheikh. Bahkan, saat Idul Fitri lalu, Shaheer ikut berlebaran bersama di kediaman Ayu. Keluarga Ayu bahkan foto bersama dengan pemain sinetron Mahabharata itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading