Sukses

Entertainment

Nagita Slavina Sempat Menangis Harus Menjalani Operasi Caesar

Fimela.com, Jakarta Manusia boleh saja berencana, namun pada akhirnya Tuhan pula yang menentukan. Meski berniat ingin melahirkan secara normal, Nagita Slavina tidak bisa berbuat apa-apa saat dokter menyarankan agar si jabang bayi harus dikeluarkan melalui operasi caesar. Tak pelak kondisi itu sempat membuat istri Raffi Ahmad ini menangis.

"Pas subuh itu pecah ketuban. Suster sudah kasak-kusuk tapi enggak ngomong, karena sudah kesakitan. Satu aku takut operasi dan dokter bilang bayinya harus dikeluarkan. Kontraksi sudah seharian, sudah merasa sedih. Pas dokter keluar aku menangis, tapi alhamdulillah keluarga kasih support," aku Nagita Slavina saat jumpa pers di RS Bunda, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (19/8/2015).

Meski berniat ingin melahirkan secara normal, Nagita Slavina tidak bisa berbuat apa-apa saat dokter menyarankan agar si jabang bayi harus dikeluarkan melalui operasi caesar. (Wibarsana/Bintang.com)

Caesar ataupun normal, Raffi mengaku mendukung apapun yang terbaik untuk istri dan anaknya. Raffi siap menemani istrinya. Apalagi sehari sebelum sang anak lahir, Nagita sempat menghubungi Raffi lantaran mengalami pendarahan.

"Dia bilang keluar bercak darah sama lendir. Aku berusaha tenang dan aku bilang ya sudah tunggu sebentar. Aku telepon dokter, kata dokter bawa ke rumah sakit. Aku dari Kebon Jeruk, Gigi ke RS sama mamah Rieta. Aku rasa anak kita laki-laki nih dan kayaknya aman kalau ditinggal. Tapi ternyata enggak bisa ditinggal. Pokoknya mau normal apa caesar aku ada, menemani," papar Raffi.

Foto preskon Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) (Wimbarsana/bintang.com)

Baca juga: Diperbolehkan Pulang, Raffi Ahmad - Nagita Slavina Tampak Bahagia

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau Gigi dikaruniai seorang putra dengan berat badan 3.58 kg dan panjang badan 51 cm di di RS Bunda, kawasan Menteng, Jakarta Pusat pukul 08.45 WIB pagi tadi. Putra pertama mereka diberi nama Rafathar Malik Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading