Sukses

Entertainment

Dewi Sandra Keguguran!

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Dewi Sandra kembali dilanda masalah. Ibu mertuanya meminta suami Dewi untuk menceraikannya. Saat mendengar berita buruk itu, Dewi kemudian mengalami keguguran! Tenang saja ini bukan kejadian sebenarnya, tapi cuplikan cerita film Air Mata Surga.

Usai berperan sebagai sosok istri yang teraniaya dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri, kini Dewi Sandra kembali melakoni peran yang hampir serupa. Dalam film terbarunya, Air Mata Surga, mantan istri Surya Saputra itu juga akan menjadi seorang istri yang teraniaya.

Dewi Sandra 'Air Mata Surga'

Air Mata Surga merupakan film adaptasi novel terlaris karya Aguk Irawan MN yang berjudul ‘Air Mata Tuhan: Memoar Istri yang Menggenggam’. Film produksi Tujuh Bintang Sinema itu disutradarai oleh Hestu Saputra. Hestu sendiri pernah membesut film laris Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar’.

Beberapa waktu lalu tim produksi mengunggah video teaser Air Mata Surga. Video teaser berdurasi 30 detik itu dibuka dengan adegan pernikahan yang dilakukan oleh karakter Fisha (Dewi Sandra). Selanjutnya, para penonton akan mendengar wejangan ibu Dewi agar ia dapat melakukan tugas dan kewajiban istri dengan baik.  

Baca Juga: 'Rumah Tangga' Dewi Sandra Kembali Bermasalah

Fisha menderita kanker rahim setelah mengalami keguguran, tapi justru dihina dan dibenci oleh suaminya sendiri. Bahkan suaminya, Fikri, (diperankan Richard Kevin) mencari wanita lain untuk dijadikan istri. 

Dewi Sandra di film Air Mata Surga. foto: twitter

Ia tak menyangka bahwa hinaan dan kebencian itu akan menghadapkannya pada pilihan yang sangat tidak ia bayangkan: bercerai atau dimadu? Fisha terus bertanya-tanya pada Allah kenapa ia mengalami nasib yang begitu buruk. Selain Dewi Sandra dan Richard Kevin, Air Mata Surga juga dibintangi oleh Morgan Oey dan Adhitya Putri. Air Mata Surga rencananya akan tayang di bioskop di tahun 2015 ini, namun belum diketahui kapan tanggal dan bulan perilisannya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading