Sukses

Entertainment

Lagi, Tiga Member JKT48 Dikabarkan Akan Lulus

Fimela.com, Jakarta Rotasi dan pergantian member akan kembali terjadi di JKT48. Tak lama lagi, akan ada setidaknya tiga anggota yang akan lulus dan meninggalkan grup musik yang seluruhnya terdiri dari para wanita ini.

Baca Juga: Nabilah JKT48, Wajah Imut tapi Hati Metal

Seperti dilansir dari salah satu media online, tiga member yang dimaksud adalah Thalia, Novinta Dhini, dan Andela. Kabar ini diumumkan saat JKT48 menggelar mini konser untuk memperingati hari kemerdekaan RI beberapa waktu lalu.

Andela Yuwono JKT48 (Twitter Andela Yuwono)

Kabar kelulusan ini tentunya menjadi perbincangan yang sangat seru di media sosial. Apalagi, Andela diketahui telah membuat akun Twitter baru tanpa menyertakan nama JKT48.

Meski demikian, kabar kelulusan Andela juga masih menimbulkan perdebatan. Pasalnya, pihak manajemen sempat mengungkapkan bahwa saat ini mereka masih dalam tahap negosiasi kelulusan Andela.

Pada puncaknya, ‘sister group’ dari AKB48 ini memberikan suguhan mini konser sebagai penanda perilisan ‘single’ ‘Refrain Penuh Harapan’. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sementara itu, Novinta Dhini dikabarkan ingin fokus menekuni pendidikan yang ditempuhnya. Alhasil, dia memilih untuk meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya tersebut.

Berbeda dengan Novinta, Thalia (atau yang kerap disapa Tata) memilih lulus dari JKT48 karena alasan cinta. Namun hal ini juga belum bisa dipastikan kebenarannya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading