Sukses

Entertainment

Nabilah JKT48, Wajah Imut tapi Hati Metal

Fimela.com, Jakarta Biasanya Nabilah JKT48 tampil dengan dandanan yang imut dan menggemaskan. Dengan gayanya yang cute saat beraksi di panggung membuat banyak penggemar jatuh hati padanya.

Baca juga: Beginikah Cara Nabilah JKT48 Menghibur Diri?

Namun siapa yang menyangka jika penyanyi berusia 15 tahun ini adalah penyuka musik metal. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto yang berada di Instagramnya.

 

A photo posted by Nabilah Ayu (@nabilahbil2) on

Dalam beberapa postingan foto tersebut tampak jika Nabilah tertarik dengan musik cadas. Penyanyi kelahiran 11 November 1999 ini pernah menghadiri festival musik Hammersonic pada 2014 lalu. Hammersonic sendiri merupakan festival musik metal terbesar di kawasan Asia Tenggara.

Festival musik ini dihadiri oleh band metal seperti Koil, Morbid Angel, Bullet For My Valentine, Hatebreed, Burgerkill dan lain-lain. Pada foto tersebut, pemilik nama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia ini berpose dengan tangannya yang membentuk tanda metal.

 

A photo posted by Nabilah Ayu (@nabilahbil2) on

Pada foto yang lain, Nabilah mengungkapkan keinginannya untuk tampil di panggung seperti Avenged Sevenfold. "Pengen nyobain perform di stage yang settingan nya kaya gini.. hahaha, lucu kali yah kalo stage nya udah keren2 tengkorak eh pas perform lagu nya tenshi no shippo. HAHAHA," tulis Nabilah JKT48.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading