Sukses

Entertainment

Foto Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Jenguk Anak Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh makin kompak. Mereka sering jalan bersama. Kemarin, Rabu (19/8/2015), misalnya, Ayu dan Shaheer juga ikut mengucapkan selamat kepada pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Hal itu terlihat dari gambar Ayu dan Shaheer sedang mengunjungi anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang diunggah pemilik akun Instagram @arosadi. Dalam foto itu, Ayu dan Shaheer  terlihat sedang mengunjungi anak Raffi dan Nagita di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Baca juga: Hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Makin Lengket


Mereka terlihat sedang memperhatikan bayi Raffi yang sedang dipegang oleh tamu yang lain. Senyum mengembang dari bibir Ayu Ting Ting. Sementara Shaheer terlihat serius memperhatikan. 

Selain kompak datang bersama, Ayu dan Shaheer juga terlihat kompak mengenakan kaos warna putih. Mereka terlihat santai. Kehadiran Ayu dan Shaheer kian menguatkan mesranya dua insan tersebut.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh (Instagram/@ayutingting92)

Baca juga: Pakai Henna, Ayu Ting Ting Didoakan Menikah dengan Shaheer Sheikh

Sebelumnya, Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh juga mengunggah video singkat lewat akun Instagram saat mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ruben Onsu beberapa hari lalu. Meski keduanya memiliki kesibukan masing-masing, Ayu dan Shaheer tetap meluangkan waktu untuk jalan bersama. Seperti mengunjungi anak Rafi Ahmad dan Nagita Slavina.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading