Sukses

Entertainment

Viviane Klarifikasi Kedekatan dengan Sammy Simorangkir

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini ranah hiburan kembali ramai dengan kabar kedekatan solois Sammy Simorangkir dan mantan istri Okan Cornelius. Ketika ditanya soal foto mesra dengan Sammy yang beredar di dunia maya baru-baru ini, Viviane tak menyangkal. Ia mengatakan jika dirinya memang berlibur bersama Sammy.

Baca Juga: Mesranya Viviane dan Sammy Simorangkir Saat Makan Malam

Dalam beberapa foto, terlihat Sammy dan Viviane yang berpose dengan latar belakang laut lepas. Ketika itu Sammy terlihat bertelanjang dada sedangkan Viviane mengenakan busana pantai.

Viviane mesra bersama Sammy Simorangkir. (Instagram @sammysimorangkir)

"Iya liburan bareng kemaren," kata Viviane saat dihubungi wartawan, Kamis (20/8).

Soal kedekatan dengan Sammy, model dan presenter ini tak mau blak-blakan terlebih dahulu. Ia membenarkan tentang adanya kedekatan, namun Viviane ingin Sammy juga memberikan klarifikasi tentang kedekatan ini.

Sammy Simorangkir dan Viviane (Instagram/@sammysimorangkir)

"Tanya sama dianya dong. Pokoknya hubungannya baik-baik. Kita emang lagi deket. Doain semoga semuanya baik-baik," ujar Viviane.

Sebelum dikabarkan dekat dengan Sammy Simorangkir, Viviane telah resmi berpisah dengan Okan Cornelius pada 9 April 2015. Mereka diputus cerai oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan secara verstek (cepat). Dari pernikahan, mereka dikaruniai seorang anak bernama Jaden Kornelius Tjew.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading