Sukses

Entertainment

Putri Kim Kardashian Jadi Putri Duyung

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian kembali membagikan foto putrinya yang menggemaskan ke akun Instagramnya. North West dan Penelope Dissick, keponakan Kim, putri Kourtney Kardashian, terlihat berdandan ala putri duyung.

Sayangnya, foto tersebut hanya menunjukkan bagian belakang dari North dan Penelope. Mereka sedang menghadap ke kolam renang.

 

Mermaids are real 🔱

A photo posted by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

North mengenakan kostum putri duyung warna hijau mengilap. Sementara itu, Penelope mengenakan kostum serupa hanya saja warnanya pink. Rambut keduanya ditata menjadi sanggul mungil.

Mereka memandang seorang perempuan yang tengah mengenakan kostum dan tersenyum. Dia mengenakan glitter di wajahnya dan memamerkan kalung kulit kerang.

Baca Juga: Kim Kardashian dan Kylie Jenner Tidak Adu Tenar?

 

Little mermaids 🔱🐚

A photo posted by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

North dan Penelope tampaknya tertarik dengan ekor besar warna pelangi sangat cantik yang perempuan tersebut gerakkan di kolam. Kim pun menyertakan caption yang menggambarkan kedua gadis mungil tersebut. “Little mermaids,” tulisnya.

Kim Kardashian juga mengunggah sebuah video yang menunjukkan putri duyung tersebut memamerkan kemampuannya dalam menyelam dan bergerak di bawah air. “Mermaids are real,” puji Kim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Kourtney Kardashian adalah karakter dalam salah satu reality show di E! Entertainment Television dan memiliki anak dari Scott Disick.
    Kourtney Kardashian adalah karakter dalam salah satu reality show di E! Entertainment Television dan memiliki anak dari Scott Disick.

    Kourtney Kardashian

Loading