Sukses

Entertainment

Jakarta Comic Con 2015 Tampilkan Diskusi Panel Film Indonesia

Fimela.com, Jakarta Jakarta Comic Con 2015 akan diselenggarakan selama tiga hari berturut-turut, yakni pada 25-27 September 2015 di Jakarta International Expo Kemayoran. Dalam ajang ini pengunjung dapat bertemu dan berinteraksi dengan para pemain maupun orang-orang di balik layar.

Di ajang ini juga akan menampilkan diskusi panel film-film terbaru indonesia seperti film Single yang di bintangi oleh penulis buku kambing Jantan, Raditya Dika, Ada juga film Gangster yang di bintangi oleh Hamish Daud dan Yayan Ruhian. Serta film bergenre horor, Midnight Show.

Jakarta Comic Con 2015. foto: liputan6.com

Presiden Direktur Starvision Plus Chand Parwez menyebut ada beberapa film adaptasi dari buku yang akan juga meramaikan Jakarta Comic Con 2015, seperti Relationshit dari Alit Susanto, Ngenest dari Ernest Prakasa, Jagoan Instan, Tiger Boy dan Raksasa dari Jogja.

Baca Juga: Selain Kelly Hu, Comic Con 2015 Juga Dihadiri Sineas Dunia 

Jakarta Comic Con yang perdana digelar di Indonesia ini menghadirkan budaya populer yang didominasi dari Hollywood. Nantinya ajang ini akan digabungkan bersama dengan AFA (Anime Festival Asia) Indonesia 2015.

Jakarta Comic Con 2015 akan menggelar berbagai kegiatan seperti panel diskusi dan foto bersama dengan figur-figur terkenal. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Selain diskusi panel film-film terbaru indonesia tersebut, dalam Comic Con 2015 nantinya juga akan ada berbagai aktivitas seru yang akan memadatinya, antara lain kompetisi kostum, cendera mata, mainan, permainan, buku komik, dan masih banyak yang lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading