Sukses

Entertainment

Film Fifty Shades of Darker Temukan Sutradara Baru

Fimela.com, Jakarta Setelah melalui proses panjang, Universal Pictures akhirnya menemukan sutradara baru untuk film Fifty Shades of Grey. Dia adalah James Foley. Keterlibatan Foley ini sudah tertera di portal IMDb, sebuah situs data film dunia.

Foley berhasil menyingkirkan dua pesaingnya yaitu Mark Pellington dan Tanya Wexler. Nama Foley memang sudah dijagokan sejak awal. Namun sayang, hingga saat ini pihak Universal belum melakukan negoisasi dengan Foley.

James Foley. Foto: via movies.mxdwn.com

Menurut sumber dari The Hollywood Reporter, produser akan memulai proses untuk Foley pada awal minggu depan. Saat ini, film Fifty Shades of Darker masih dalam proses penggodokan naskah cerita. Penulis novelnya, E.L. James bekerjasama dengan Niall Leonard untuk menghidupkan kembali cerita drama antara Christian Grey dan Anastasia Steele.

Baca Juga: Charlize Theron Saingan Angelina Jolie di Fifty Shades of Darker

Pemelihan sutradara baru ini dilakukan karena ketidakcocokan James dengan sutradara terdahulunya, Sam Taylor-Johnson. Menurutnya, Sam Taylor membuat cerita yang tidak sesuai antara novel dengan film Fifty Shades of Grey. Hal ini tentu membuat James janggal untuk bekerjasama kembali dengan Sam Taylor.

Dakota Johnson, Jamie Dornan dan Sam Taylor-Johnson. Foto: via diario50shades.com

Sebaliknya, Dakota Johnson dan Jamie Dornan kembali akan membintangi film Fifty Shades of Darker. Pada sekuelnya nanti akan diungkap alasan Grey mengidap kelainan seksual. Tokoh kunci Mrs. Robinson pun akan dimunculkan. Namun sayang hingga saat ini belum ditemukan aktris yang akan memerankan karakter tersebut.

Film Fifty Shades of Darker direncanakan rilis pada 10 Februari 2017. Selain Dakota Johnson dan Jamie Dornan, sekuel kedua dari trilogi Fifty Shades itu akan dibintangi oleh sederet nama seperti Rita Ora, Eloise Mumford, Luke Grimes dan Victor Rasuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading