Sukses

Entertainment

'Lepas' Gitar, Abdee Negara Jadi Penonton Setia Slank

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini Abdee Negara jarang terlihat mengawal penampilan band Slank sejak divonis mengidap penyakit gagal ginjal. Kendati mengaku sudah membaik, Abdee belum berencana kembali mengisi posisi gitaris di band yang sudah membesarkan namanya.

Sementara ini Abdee mengaku hanya bertindak sebagai penonton saja. Sang gitaris mengaku ingin menikmati penampilan Slank bersama para pendukung setianya yang dijuluki Slankers.

Abdee Negara (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Untuk sementara ini enggak ada rencana manggung bareng, saya jadi penonton, kan belum pernah jadi penonton Slank bareng slankers," ungkap Abdee Slank di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/8/2015).

Abdee tak menampik ada kerinduan untuk kembali memainkan string gitar bersama para punggawa Slank. Apa daya, Abdee masih fokus menjalani pengobatan demi kesembuhannya. "Kangen sih mau main. Tapi nanti jadi terus terusan malah lupa prioritasnya untuk sembuh," ungkap Abdee.

Abdee Negara (Galih W. Satria/Bintang.com)

Baca juga: Jaga Kondisi, Abdee Negara Support Slank dari Balik Layar

Dua kali dalam sepekan Abdee Negara harus rutin menjalani cuci darah. Pasalnya, sebelum melakukan transplantasi ginjal, Abdee harus benar-benar dalam kondisi sehat. Meskipun begitu Abdee merasa sudah kembali fit meskipun masih belum bisa kembali beraktivitas bersama Slank.

"Alhamdulillah sekarang sih sudah mengalami fit meski belum bisa melakukan yang berat-berat. Kalau diskusi begini masih bisa," tandas Abdee Negara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading