Sukses

Entertainment

Capai 7 Juta Penonton, Veteran Siap Saingi Assassination

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan selalu saja mengikuti film Veteran sejak awal perilisannya. Tak hanya selalu menjadi pemuncak tangga box office dengn menggeser Assassination, film yang dibintangi Yoo Ah In ini juga sukses meraih 7 juta penonton hanya dalam waktu dua pekan saja.

Seperti dilansir dari THR, dalam debut perilisannya pada 5 Agustus lalu, film yang disutradarai oleh Ryoo Seung Wan ini berhasil menarik 1 juta penonton hanya dalam waktu 3 hari. Kesuksesan tersebut berlanjut dengan total 3 juta penonton di pekan pertama hingga 7 juta di pekan keduanya.

Film Veteran. foto: asianwiki

Pencampaian luar biasa Veteran ini digadang-gadang bisa menyusul perolehan 10 juta penonton film Assassination. Sejak hampir sebulan lalu perilisannya, film yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun itu untuk sementara menjadi film terlaris Korea di tahun ini.

Baca Juga: Raih 6 Juta Penonton, Veteran Akan Tayang di Indonesia

Veteran sendiri menceritakan tentang seorang polisi bernama Seo Do Chul, yang dikenal tak kenal ampun mengejar pelaku kriminal. Suatu hari polisi veteran ini dipertemukan dengan Jo Tae Oh, seorang penjahat angkuh yang kaya raya. Sementara itu, Jo Tae Oh selalu berhasil lolos dari kejaran Seo Do Chul dengan bantuan uang dan koneksi yang dimilikinya.

Film Assassination. foto: THR

Kabarnya, Veteran juga akan diputar di beberapa negara termasuk Indonesia. Kalau tak ada perubahan film Veteran akan tayang di Indonesia pada 9 September mendatang. Lalu, apakah Veteran bisa mengejar jumlah penonton Assassination atau bahkan melebihi 10 juta penonton? Kita tunggu saja.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading