Sukses

Entertainment

MLTR Harap Penggemar Nikmati Album Cinta '25'

Fimela.com, Jakarta Michael Learns To Rock atau yang lebih akrab disapa MLTR, baru saja menyambangi Indonesia dengan manggung untuk promo album mereka yang bertajuk 25. Album ini juga sebagai tanda perayaan hari jadi MLTR yang ke-25.

Penjualan album MLTR di Indonesia yang bertajuk 25 ini, sangat luar biasa. Menurut MLTR, orang Indonesia terlihat sangat menyukai album dan lagu-lagu ciptaan mereka. Hal tersebut menjadi sesuatu yang luar biasa bagi grup band pelantun Someday ini.

MLTR (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

"Penjualan album di Indonesia luar biasa, benar-benar melihat mereka menyukai albumnya, lagunya dengan mengakses ke iTunes dan mereka mendapatkannya. Hal tersebut sangat luar biasa buat kami," ujar drummer MLTR, Kare Wanscher di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu, (19/8/2015).

Baca juga: Kekuatan Cinta Jadi Inspirasi MLTR dalam Membuat Karya

Ditanya masalah ekspektasi, MLTR menambahkan semoga dapat memberikan banyak momen yang baik ketika penggemar mendengarkan lagu mereka. Tak hanya itu, MLTR juga berharap penggemar dapat menikmati lagu-lagu mereka terutama single anyar Call On Love.

MLTR (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kami hanya berekspektasi bisa memberikan banyak momen yang baik saat orang mendengar lagu MLTR. Juga berharap penggemar dapat menikmati 2 lagu terbaru karena lagu tersebut menunjukkan tentang MLTR," tambah Kare Wanscher.

Setelah sekian lama berkecimpung di bidang musik, MLTR banyak menelurkan lagu-lagu yang bernuansa tentang cinta. Menurut MLTR, cinta adalah rasa yang universal dan sebagai suatu media komunikasi dengan banyak orang, cinta juga rasa yang menyenangkan dan setiap orang mengetahui hal tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading