Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Pamer Perut Makin Besar Saat Olahraga di Pantai

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian seolah ingin terus membuktikan kehamilan keduanya. Kali ini, dia kembali memamerkan perutnya yang semakin besar yang sekarang menginjak usia kehamilan enam bulan.

Kala itu, keluarga besarnya sedang berlibur ke St. Barts. Kim dan ibunya, Kris Jenner, didampingi oleh seorang pelatih saat tengah berolahraga di pantai, Selasa (18/7/2015).

 Kim Kardashian (via usmagazine.com)

Satu waktu saat sedang mengobrol dengan ibunya, Kim yang mengenakan pakaian olahraga serba hitam mengangkat kaosnya. Otomatis, tubuh bagian atasnya yang ternyata mengenakan bra hitam terekspos dan perutnya yang semakin besar seolah dipamerkan.

Tanpa Kylie Jenner dan Kendall Jenner yang entah berada di mana meskipun ikut dalam liburan tersebut, Khloe Kardashian dan Kourtney Kardashian terlihat bergabung untuk berolahraga. Mereka juga terlihat mengenakan pakaian olahraga serba hitam.

 Kim Kardashian (via usmagazine.com)

Baca Juga: Putri Kim Kardashian Jadi Putri Duyung

Seperti diberitakan sebelumnya, liburan keluarga Kardashian-Jenner ini bukan semata-mata untuk bersenang-senang. Kim Kardashian dan yang lainnya juga melakukan pengambilan gambar untuk Keeping Up With The Kardashians.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading