Sukses

Entertainment

Joko Anwar: Adegan Mesra di A Copy of My Mind Wajar Saja

Fimela.com, Jakarta Dalam film terbarunya A Copy of My Mind, Chico Jerikho dan Tara Basro akan berperan sebagai pasangan suami istri. Sebagai pasangan yang sah, tentu saja akan ada adegan intim di antara keduanya dalam film yang disutradarai Joko Anwar tersebut.

Menanggapi hal itu, Joko Anwar tak akan terlalu mempermasalahkan urusan Lembaga Sensor Film (LSF). Seperti dilansir dari laman Wowkeren, Joko yakin film yang akan tayang pada Februari tahun depan itu tak akan mendapatkan penolakan untuk tayang di negeri sendiri.

 Joko Anwar di Preskon film A Copy Of Mind (Galih W. Satria/bintang.com)

"Ini film tidak ada apa-apa. Tidak ada adegan seks. Tidak ada yang berdarah-darah. Tidak ada masalah harusnya sama sensor," ujar Joko Anwar dalam jumpa pers di Plaza Indonesia XXI, Jumat (21/8/2015). "Kalau ada yang mesra di atas tempat tidur. Ada kelihatan paha misalnya, itu karena mereka ceritanya kan suami istri. Ya wajar saja," sambung Joko Anwar.

Baca Juga: Joko Anwar, Alasan Tara Basro Bermain di Film A Copy of My Mind

A Copy of My Mind akan tampil dalam dua festival film bergengsi. Yang pertama di Venice Film Festival 2015 yang akan berlangsung pada tanggal 2-12 September mendatang di Venesia, Italia.  Yang kedua di Toronto International Film Festival (TIFF) 2015. Dalam festival itu, A Copy of My Mind terpilih untuk menjadi bagian dalam bagian Contemporary World Cinema. 

 Joko Anwar dan Tara Basro di Preskon film A Copy Of Mind (Galih W. Satria/bintang.com)

Film produksi Lo-Fi Flicks dan rumah produksi Korea Selatan CJ Entertainment itu akan menceritakan tentang kisah lelaki penterjemah DVD bajakan dan pegawai salon di Jakarta dengan balutan situasi politik. Selain Chico Jerikho dan Tara Basro, film yang disutradarai Joko Anwar ini juga dibintangi oleh Maera Panigoro, Paul Agusta, Ario Bayu, Tony Setiaji dan Ronny P. Tjandra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading