Sukses

Entertainment

Magic Hour Lompati Tarot dari Daftar Film Indonesia Tarlaris 2015

Fimela.com, Jakarta Belum genap dua minggu, film Magic Hour berhasil mendulang jumlah penonton yang tak sedikit. Bahkan film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Dimas Anggara ini berhasil melompati film Tarot dan menduduki posisi keempat daftar Film Indonesia Terlaris 2015.

Menurut data yang dilansir portal Film Indonesia, Magic Hour sukses meraup 366.500 penonton. Angka tersebut didapat setelah 11 hari penayangannya di jajaran bioskop tanah air. Ini jelas merupakan hal yang membanggakan.

Shandy Aulia kembali dipasangkan dengan Boy William. Foto: Hitmaker Studios

Kesuksesan dini film Magic Hour disinyalir karena tema film yang sangat dekat dengan kehidupan remaja. Selain itu, film bergenre drama ini juga diramaikan dengan para idola remaja masa kini seperti Michelle Ziudith, Dimas Anggara, Rizky Nazar dan Anisa Rahma. Keempatnya kerap tampil di layar kaca dengan membintangi berbagai judul FTV.

Baca Juga: Data Penonton 20 Agustus 2015, Film Magic Hour Jadi 'Raja'

Sebelumnya, film Tarot 'betah' menduduki peringkat empat dengan jumlah penonton 329.160. Hanya berselisih 37.340 penonton, film Magic Hour berhasil menyalip singgasana dari film Tarot.

Poster film Magic Hour. Foto: Screenplay Films

Jumlah penonton film Magic Hour ditaksir masih akan terus meningkat hingga akhir penayangannya di bioskop. Film produksi Screenplay Films ini memang sudah beredar di bioskop-bioskop tanah air sejak 13 Agustus 2015 lalu. Dengan kesuksesan ini, apakah film Magic Hour nantinya mampu menjadi tiga besar Film Indonesia Terlaris 2015? Kita tunggu saja kabar selanjutnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading