Sukses

Entertainment

Dimas Anggara Tak Menduga Kesuksesan Film Magic Hour

Fimela.com, Jakarta Film Magic Hour sukses mendulang prestasi di minggu awal penayangannya di bioskop. Salah satu pemainnya, Dimas Anggara pun sempat tak menduga dengan besarnya jumlah penonton film. Hal ini tentu membuat Dimas puas sekaligus bangga.

"Yang pasti saya terkesima, tersanjung dan enggak diduga banget, sih. Alhamdulilah respon dari penonton baik dan membuat kita merasa puas dan bangga," kata Dimas Anggara saat diwawancarai Bintang.com, Kamis (20/8/2015).

Respon penonton yang sangat baik terhadap film ‘Magic Hour’ merupakan pengalaman paling mengesankan bagi Dimas Anggara (Galih W.  Satria/Bintang.com)

Tak hanya bangga, Dimas juga merasa terharu dengan antusiasme penonton. Apalagi saat penonton memberikan apresiasi dengan tepuk tangan untuk film Magic Hour. Lokasi promo film yang menjadi favorit Dimas yaitu di Cibinong City Mall, Bogor.

Baca Juga: Akting Nangis, Dimas Anggara Bayangkan Orang Meninggal

"Saya terharu pas promo Magic Hour penonton berdiri dan tepuk tangan. Waktu di Cibinong seru banget," terang Dimas peraih penghargaan Aktor Utama Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2012.

Menjadi pemeran utama di ‘Magic Hour’ membuat para penggemar Dimas Anggara semakin antusias mendukung dirinya, mereka terus mendukung Dimas dari awal proses film hingga sekarang. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Rasa bangga dalam diri Dimas semakin bertambah kala mengetahui aktingnya di film Magic Hour berhasil. Ya, banyak penonton yang mengaku terbawa emosi saat menonton film. Bahkan tak sedikit dari penonton yang menangis.

"Apalagi ketika abis nonton Magic Hour mereka terbawa emosinya, sampai ada yang nangis juga. Wah, seru sekali!" tandas Dimas Anggara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading