Sukses

Entertainment

Akting Nangis, Dimas Anggara Bayangkan Orang Meninggal

Fimela.com, Jakarta Tak mudah bagi Dimas Anggara berakting menangis. Hal itu pun terjadi kala dirinya didaulat sebagai bintang utama dalam film Magic Hour. Dimas mengatasi kesulitannya itu dengan membayangkan orang meninggal.

"Pada saat saya harus menangis, itu sulit. Saya coba membayangkan orang meninggal, lalu akhirnya membayangkan adegan itu sendiri," ungkap Dimas Anggara saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (6/8/2015).

Dibutuhkan waktu hingga 30 menit bagi Dimas Anggara untuk berhasil mengeluarkan emosi yang dibutuhkan dalam adegan dalam film tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bahkan demi akting menangis, Dimas harus merelakan waktu lebih untuk mengeluarkan air mata. "Lama juga untuk mendapatkan adegan itu, setengah jam ada kali ya dan ini tantangan. Susah sih," kenangnya.

Baca Juga: Dimas Anggara Kesulitan Perankan Diri Sendiri di 'Magic Hour'

Dimas meyakini cerita dalam film Magic Hour sangat menggambarkan kehidupan remaja. Bisa saja nantinya akan banyak penonton yang bernostalgia dengan cerita yang dibawakan. Seakan paket lengkap, film Magic Hour mengisahkan tentang persahabatan, percintaan dan persaudaraan.

Di film Magic Hour Dimas memerankan karakter yang santun, berbakti kepada orang tua dan selalu memperjuangkan cita-cita hidupnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kalau menurut saya, mungkin bagi yang sudah melewati masa remaja akan nostalgia dan pernah mengalami seperti cerita di film ini. Ceritanya tentang cinta, persahabatan dan persaudaraan. Banyak konflik di film ini. Overall ceritanya menarik," jelas Dimas.

Selain Dimas Anggara, film garapan rumah produksi Screeplay ini juga melibatkan nama-nama seperti Rizky Nazar, Michelle Ziudith dan Nadia Arina. Magic Hour sendiri dijadwalkan rilis pada 13 Agustus 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading