Sukses

Entertainment

Pengalaman Vinnie Lupita Isi Soundtrack Film Magic Hour

Fimela.com, Jakarta Vinnie Lupita tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya saat diminta mengisi soundtrack film Magic Hour. Apalagi lagu yang  dibawakannya menjadi pembuka film yang dibintangi Michelle Zuidith, Rizky Nazar, dan Dimas Anggara tersebut.

Ini adalah kesempatan kedua Vinnie mengisi soundtrack film. Lagu berjudul Kitalah Keajaiban dinyanyikan Vinnie dalam film ini. "Saat diminta menyanyikan lagu ini untuk sountrack film Magic Hour tentu saya bahagia. Musik bisa membantu penonton film untuk meresapi cerita. Ini tantangan mengisi sounstrack film biar bisa menyatu dengan filmnya," ujar Vinnie saat dihubungi Kamis (6/8/2015).

Vinnie Lupita. Foto: Pinterest

Sebagai bentuk dukungan terhadap film Magic Hour, Vinie siap mengikuti promo film. Meskipun kasus yang menimpa Papa Mamanya sempat membuatnya sedih, Vinie berusaha tegar. Vinie adalah anak tiri dari Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho yang kini menjadi tersangka kasus suap majelis hakim PTUN Medan. Dia anak dari istri muda Gubernur Sumut, Evy Susanti. "Setiap cobaan pasti ada hikmahnya. Sekarang aku harus lebih tegar dan mandiri. Untuk semua keperluan karir harus bisa mengambil keputusan sendiri. Nggak bisa ngobrol sama Mama," katanya.

Selain Vinnie Lupita, Rizky Nazar juga menyanyi lagu Rain untuk soundtrack lagu ini. Sebagai pemain utama, Rizky nampak sangat mendalami lagu ini. Apalagi Rizky sambil memainkan gitar dalam video klipnya.

Baca Juga: Wawancara Pemain 'Magic Hour', Antara Persahabatan dan Cinta

Dimas Anggara sangat berharap jika film yang dibintanginya itu dapat meginspirasi banyak orang. Terlebih, Magic Hour menawarkan cerita yang sangat dekat dengan kehidupan percintaan remaja saat ini. "Harapannya, film ini dapat diterima dan menginspirasi para penonton. Film ini juga menceritakan pengalaman anak muda yang udah pernah jatuh cinta. Mereka pasti sudah mengalami cerita yang sama seperti di film ini, entah dibagian mananya ya," ujar Dimas Anggara.

Puncak gunung menjadi salah satu lokasi syuting 'Magic Hour'. Foto: dok. Screenplay

Film yang diadaptasi dari novel ini memang menampilkan banyak adegan romantis. Tak hanya itu, penonton akan disuguhkan oleh keindahan alam saat momen magic hour. Sehingga penonton akan dibuat benar-benar terhanyut dengan alur cerita film.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading