Sukses

Entertainment

Main di Magic Hour, Rizky Nazar Rasakan Jatuh Cinta pada Sahabat

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta mungkin menjadi hal biasa dialami setiap orang. Namun, bagaimana jika mencintai sahabat kecil? Hal itu yang tengah dirasakan Rizky Nazar dalam film terbarunya, Magic Hour.

"Saya memerankan Toby. Toby itu punya sahabat bernama Raina. Dia suka sama Raina dari kecil. Tapi Toby itu tipe yang enggak bisa ngungkapin perasaannya secara langsung," kata Rizky Nazar saat diwawancarai Bintang.com, Wakai Senayan City, Jakarta Pusat (11/6/2015).

Eksklusif foto Rizky Nazar (Deki Prayoga/bintang.com)

Sifat Toby yang pemalu itu justru menjadi tantangan tersendiri bagi Rizky. "Susah aja membuat mimik yang bisa menutupi perasaan ke Raina. Jadi gue (Toby) enggak boleh keliatan suka sama Raina," ucap Rizky.

Baca Juga: Cinta Anisa Rahma Bertepuk Sebelah Tangan pada Rizky Nazar

Ada sifat Toby yang sama dengan Rizky. Pria berusia 19 tahun itu ternyata juga memiliki sifat jahil. "Ada, karakter jahilnya itu sama, gue juga jahil orangnya," tuturnya.

Rizky Nazar melakoni peran sebagi Toby di film 'Magic Hour'. Foto: Twitter (@MagicHourID) 

Rizky Nazar berharap film Magic Hour nantinya dapat diterima masyarakat Indonesia. Film yang direncanakan rilis pada 13 Agustus mendatang itu memang menyuguhkan cerita yang ringan dan sederhana.

"Semoga dapat diterima masyarakat. Harapannya semoga masyarakat dapat mengambil pesan dari 'Magic Hour'. Kisah cerita yang sederhana itu yang pasti dialami oleh setiap orang, gue juga merasa gitu," tutup Rizky Nazar.

 

Trailer 'Magic Hour':

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading