Sukses

Entertainment

Billboard Hot 100 Music Festival Berhasil Tarik 40,000 Fans

Fimela.com, Jakarta Salah satu festival musik terbesar di dunia, Billboard Hot 100 Music Festival berhasil menarik penonton lebih dari 40,000 fans musik. Festival yang diselenggarakan pada akhir pekan lalu dikunjungi oleh 23,000 orang pada Jones Beach di New York pada 23 Agustus lalu.

Pada festival akbar ini menampilkan musisi papan atas dunia seperti Kygo, Nicki Minaj, Skrillex dan tamu spesial, Justin Bieber. Tak hanya itu, Billboard Hot 100 Music Festival digelar selama 2 hari berturut-turut dengan menghadirkan penampilan yang luar biasa.

Nicki Minaj. (Bintang/EPA)

Panitia penyelenggara mendeklarasikan inagurasi Billboard Hot 100 Music Festival sebagai sebuah 'sukses yang luar biasa'. Selama 2 hari, Billboard Hot 100 Music Festival kedatangan tamu-tamu yang luar biasa untuk menyuguhkan aksi mereka.

Baca juga: Taylor Swift Kuasai Puncak Billboard Hot 100 dengan Bad Blood

Mereka termasuk The Weeknd, Axwell Ingrosso, Lil Wayne, Jason Derulo, Fetty Wap, Little Mix, X Ambassadors. Tak hanya mereka, festival ini juga dimeriahkan New Politics, Tori Kelly, Party Thieves, ZZ Ward, Lights, Kiesza dan masih banyak lagi.

The Weeknd (via parismatch.com)

Sebelumnya, pembukaan festival pada hari pertama sukses kedatangan lebih dari 17,000 fans pada 22 Agustus lalu di Nikon at Jones Beach Theater, New York. Festival ini sukses menarik penikmat musik dengan segudang musisi dunia yang tampil.

Salah satu artis yang banyak menarik perhatian para penonton adalah Justin Bieber. Pelantun lagu Baby ini sukses membuat para penonton bersorak sorai dengan penampilannya yang memukau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading